10 PNS Nakal Berhasil Dirazia Petugas Sumenep

oleh -528 views

Sorotpublik.comSumenep, Sedikitnya 10 Pegawai Negri Sipil (PNS) yang terjaring razia Oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mulai mulai Awal Awal bulan hingga kini, karena keluyuran saat jam kerja.

“Sejak januari hingga sekarang, Razia yang di lakukan baru 4 kali, dengan perincian bulan Januari sebanyak 2 kali, 1 kali pada bulan Februari, kemudian razia pada hari ini,” jelas Kasi Operasional Satpol PP Sumenep, Moh. Saleh kepada sorotpublik.com, Selasa (08/03/2016).

Dari razia sebayak 4 kali dalam 3 bulan terakhir ini, pihaknya mengantongi data 10 PNS yang sudah dilakukan pendataan.

“Dari 6 PNS yang terjaring pada 2 bulan lalu, kini bertambah 4 PNS lagi, mereka keluyuran tanpa mengantongi surat izin dari tempat mereka berdinas,” imbuhnya.

Disinggung soal tindakan tegus yang akan diberikan oleh Satpol PP dalam menindak PNS nakal tersebut, Moh. Saleh menambahkan, jika pihaknya hanya memiliki wewenang untuk melakukan pendataan saja, selebihnya terserah instansi masing-masing.

“Kami hanya akan memberikan laporan, dengan menyurati instansinya jika PNS yang bersangkutan melakukan pelanggaran, selanjutnya agar diberikan sanksi tegas,” pungkasnya. (Fin)