RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Anggarkan 2,4 Miliar Pembelian Alat Canggih

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur anggarkan 2,4 Miliar pembelian alat canggih untuk penunjang pelayanan terhadap para pasien khususnya masyarakat Sumenep.

Arman Andika, selaku Kasih Humas RSUD dr. H. Moh. Anwar mengungkapkan saat ditemui diruang kerjanya, pembelian alat canggih yang di anggarkan 2,4 Miliar itu bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBCHT) tahun 2022.

“Peralatan yang akan didatangkan berupa Mobile X Ray yang akan ditempatkan di ruang IGD sebagai penunjang fasilitas untuk kenyamanan pasien yang menjalani rawat inap dan peralatan canggih lainnya,” ungkapnya, Selasa (04/10/2022).

Ia berharap, dengan pembelian alat canggih yang di anggarkan dari DBHCT itu bisa terus bermanfaat bagi para pasien serta dapat memberikan pelayanan yang maksimal, agar tidak ada lagi masyarakat Sumenep yang berobat keluar kota.

“Semoga niat baik kami ini terus bermanfaat, sehingga pelayanan terus berkembang, dan pasien di RSUD dr. H. Moh. Anwar tidak harus dirujuk keluar kota lagi,” tutupnya.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.