Kepuasan Pasien RSUD Moh. Anwar Sumenep Meningkat

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Berdasar hasil survei yang digelar oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur setiap tahun kepuasan pasien meningkat.

Kasi Informasi Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh. Anwar Sumenep menuturkan, bahwa Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terbaru 2022 terhadap pelayanan mutu RSUD Sumenep mengalami peningkatan 5 persen dari sebelumnya.

“Indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan mutu RSUD berkisar antara 85 sampai 89 persen, yang sebelumnya indeks kepuasan masyarakat 70 sekian persen, kemudian naik menjadi 82 persen hingga hasil survei terbaru mencapai 87 persen,” tutur Arman Andika, Jumat (09/09/2022).

Arman sapaan akrabnya itu menambahkan, pihak RSUD Sumenep hingga saat ini terus berupaya menjadi rumah sakit pelayan yang terbaik bagi masyarakat Sumenep yang berobat, dan IKM itu merupakan bentuk meningkatkan pelayanan kearah yang lebih baik.

“Semoga masyarakat yang berobat tidak takut untuk memberikan penilaian kepada kami, dan apabila mendapat pelayanan yang kurang memuaskan dari rumah sakit, masyarakat atau pasien menyampaikan kepada pihak managemen melalui pelayanan peduli pelanggan,” pungkasnya.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.