Dinsos P3A Sumenep Berikan Beasiswa Kepada 49 Mahasiswa

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur memberikan beasiswa kepada 49 mahasiswa demi memajukan bangsa.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sumenep mengungkapkan, bahwa ada 49 penerima beasiswa, dan 40 mahasiswa merupakan bantuan reguler, serta 9 mahasiswa merupakan pokir Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

“Nominal Rp; 2.500.000 (Dua juta lima ratus ribu) bagi 40 mahasiswa, sedang 9 mahasiswa dari pokir dengan nominal Rp; 2.000.000 (Dua juta), jadi tidak sama ya nominalnya, dan ini untuk satu kali dapat, bukan selama mahasiswa berkuliah,” ungkap Drs. Achmad Dzulkarnain, Kamis (23/09/2022).

Drs. Achmad Dzulkarnain menambahkan, persyaratan untuk mendapatkan beasiswa minimal para mahasiswa memiliki Indek Prestasi Komulatif (IPK) 2,75 dari semester 5 hingga 7, serta sudah mengajukan proposal 6 bulan sebelumnya.

“Nanti mahasiswa akan menerima bantuan tersebut lewat rekening masing masing, dan insyaallah Bupati yang menyerahkan secara simbolis,” tutupnya.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.