Anggota Komisi III DPRD Sumenep Temui Para Demonstran

oleh
M. Muhri, anggota Komisi III DPRD Sumenep.

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – M. Muhri, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur temui para demonstran yang menggelar aksi di depan Kantor DPRD setempat terkait rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Listrik.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari dapil lima itu mengungkapkan kepada para demonstran, hingga saat ini belum ada kejelasan tentang rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak, dan pihaknya berharap pemerintah pusat mengkaji ulang atas wacana kenaikan BBM tersebut.

“Kami juga segaris dalam perjuangan dengan kawan-kawan, karena ini menyangkut hajat masyarakat Sumenep dan masyarakat Indonesia secara umum,” ungkapnya, Jumat (02/09/2022).

Menyikapi kenaikan tarif listrik, M. Muhri juga senada dengan para mahasiswa yang menggelar aksi, bahwa pemerintah pusat harus menganalisis dan mengkaji lebih dalam lagi.

“Aspirasi ini akan disampaikan kepemerintah pusat melalui DPR RI dalam 7 hari kedepan, dan ini jadi kajian serius bagi kita terutama di komisi III,” pungkasnya.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.