Aji, Asal Serang Babak Belur di Massa Warga Pinang Ranti

0
6402
Ilustrasi dikebukin massa

Penulis: Faris

JAKARTA, SOROTPUBLIK.COM – Aji (26) asal Serang, babak belur akibat di massa warga Kelurahan Pinag Ranti karena diduga membobol rumah milik H. Dadang yang berlokasi di Jalan SMA 48, Gang H. Ahmad, Kelurahan Pinang Ranti, Jakarta Timur Jum’at 17 Agustus 2018 dini hari.

Wahyu, salah satu warga sekitar menyampaikan, bahwa pelaku diduga melakukan aksinya sudah belasan kali, namun pelaku baru bisa tertangkap oleh warga sekitar saat membobol rumah milik H. Dadang.

“Warga sini sering kehilangan sudah belasan kali, dan alhamdulillah pelaku ini baru kali ini tertangkap langsung oleh warga,” ungkapnya, Jum’at (17/08/2018).

Berdasarkan keterangan dari beberapa warga sekitar, pelaku berhasil tertangkap oleh warga saat pelaku keluar dari rumah H. Dadang sambil membawa barang hasil kejahatannya, namun naas aksi pelaku di pergoki oleh tetangga H. Dadang.

“Pelaku ini kepergok oleh tetangga H. Dadang, dan pelaku tadi sudah membawa barang dari dalam rumah H. Dadang,” terangnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com, amukan massa berhasil dihentikan setelah pihak RT setempat datang dan segera membawa pelaku kekantor Polsek setempat.

LEAVE A REPLY