Paskibraka di Sumenep Sukseskan HUT RI Ke 73

0
1415

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMPelaksanaan peringatan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 73 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berjalan dengan sukses. Dibalik suksesnya peringatan HUT RI ke 73 tak terlepas dari kerja keras para pengibar bendera sang saka (Paskibraka) yang sebelumnya mental dan fisiknya digembleng.

Ibda. Moh. Abdul Kohar, SH, pelatih Paskibra dari pihak Polres Sumenep menyatakan, para pengibar bendera sang saka yang terpilih sebagai Paskibraka terdiri dari beberapa sekolah di Kabupaten Sumenep, dan pihaknya sebagai pelatih mempersiapkan segala hal untuk mendukung para Paskibraka dalam mensukseskan HUT RI ke 73 itu.

“Saya selaku pelatih tentunya mempersiapkan segala hal untuk mensukseskan para Paskibraka melakukan tugas pengibaran dan penurunan bendera,” ungkapnya, Jum’at (17/08/2018).

Ia menambahkan, anggota Paskibraka dalam rangka hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 tersebut terpilih melalui seleksi ketat sejak beberapa bulan lalu, dan ia mengaku bangga dan salut dengan perjuangan para anggota pengibar bendera sang saka karena perjuangannya selama berbulan-bulan tidak sia-sia dalam melatih dan memberikan masukan kepada para Paskibraka.

LEAVE A REPLY