Hendak Jual Es Jus, Motor Warga Sampang Ludes

oleh -612 views

Sorotpublik.com – Sampang, Pencuri speda motor di yang berinisial S (34) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, akhirnya bekuk oleh Satreskrim Polres Sampang, Madura, Jawa Timur.

Pencuri tersebut warga Dusun Punggul, RT/RW 03/02, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, ditembak setelah membawa kabur kendaraan sepeda motor Honda Vario 125 dengan nomor polisi (nopol) M 4025 HU, yang terparkir di halaman indomaret Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Budi Mulyanto, mengatakan penangkapan pelaku bermula saat adanya laporan dari korban, Abdul Malik. Korban bersama kakaknya Syamsudin, berangkat dari rumahnya menuju Indomaret untuk berjualan Es jus.

“Setelah di lokasi, korban langsung masuk ke dalam indomaret untuk mengambil air, sedangkan kakaknya menyiapkan alat dan bahan di depan Indomaret, tapi selang beberapa menit motornya dibawa kabur oleh orang tidak dikenal ke arah barat,” jelasnya, Kamis (07/01/2016).

Budi menuturkan, mengetahui kendaraan warna hitam tersebut hilang, korban langsung mengejar pelaku dengan meminjam kendaraan karyawan Indomaret. Namun tidak berhasil, sehingga langsung melaporkan kejadian tersebut. (*MM/Fin)