Dua Pencopet Dilumpuhkan Di Bangkalan

oleh -720 views

Sorotpublik.com – Bangkalan, Hendak berangkat ke sekolah  Nilam (16) dan Asmiyati (16)  warga Desa Kebun, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur jadi korban Penjambretan pada Senin (18/01/2016).

Kronologis kejadiannya, pada saat korban melintas di jalan raya Kamal dipepet dua penjambret yang kemudian merampas HPnya, dan kemudian kabur.

Bukannya merasa takut, kedua korban ini, mengejar dan menabrak kedaraan para pelaku dari belakang, sontak para korban dan pelaku jatuh di jalan.

“Kebetulan, di depan sekolah Madrasah Ibtidayah negeri kamal, kondisinya ramai, dan korban menabrak pelaku disana,” ujar Kapolsek Kamal, Akp, Puguh Suatmojo, di sela-sela memeriksa pelaku.

Kedua pelaku Selamet (24) warga Desa Keleyan dan Fathurrosi (35) warga Desa Jeddi Kecamatan Socah, ditangkap oleh warga setempat, Namun salah satu sempat melakukan perlawanan dengan mengeluarkan  pisau.

“Ada warga, yang bernama Khoirul, memiting pelaku, namun pelaku mengeluarkan pisau, dan menyabetkannya, sehingga, Khoirul mengalami luka di jari kirinya,” imbuhny..

Kebetulan pada saat itu ada anggota polsek kamal yang mengantar anaknya sekolah. Melihat kejadiaanya itu, ia langsung mengeluarkan pistol dan menyuruh pelaku menyerah.

“Fathurrozi langsung ditangkap. Sedangkan Selamet sempat melarikan diri, lalu ditangkap dan sempat dihajar warga,” pungkasnya. (Hai/Fin)