Bekas Dermaga Dijadikan Tempat Pacaran

oleh

Sorotpublik.com – Sumenep, akhir-akhir ini masyarakat kecamatan Talango di hebohkan dengan adanya tempat wisata baru bagi masyarakat setempat, yang dikenal dengan sebutan jembata cinta, dimana tempat ini digunakan oleh pemuda-pemudi untuk berpacaran.

Awalnya jembatan ini adalah bekas pelabuhan kapal transportasi ke pulau Gili Labak, lokasinya di Dusun Lembana, Desa Kombang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Namun karena Gili Labak sudah menjadi tempat wisata yang buming di kalangan masyarakat jawa timur, maka, pelabuhan tersebut sudah tidak terpakai, karena masyarakat berangkat ke gili labak sudah menggunakan dari berbagai jalur, bukan hanya dari Desa Kombang lagi.

Magi masyarakat setempat, tempat itu sudah dikenal dengan tempat pacaran anak-anak muda, dan bahkan bukan hanya warga setempat, bahkan pengunjung jembatan cinta tersebut juga dari luar Kecamatan Talango, yang itu hanya untuk pacaran ke tempat tersebut.

“Kalau sore rame mas, biasanya hanya untuk pacaran kesini,” tutur Ramli (25) warga setempat pada Selasa, (05/01/2016).

Tempatnya memang indah ketika sore, karena ketika sore pemandangan sunsetnya sungguh memukau. Apalagi dengan membawa pasangan.

“Kalau sore pemandangannya indah,” pungkasnya. (Dit/Fin)