Warga Keluhkan Semrawutnya Pasar

oleh

Penulis : Doess
Editor : Red

SUMENEP, sorotpublik.com
RABU (18/05/2016).
Sejumlah warga di kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, mengeluhkan semrawutnya pasar lama di Jalan Manikam Kelurahan Bangselok, di belakang kantor DPRD. Hal itu karena jalan yang merupakan akses kendaraan digunakan sebagai tempat berjualan oleh pedagang.

Berdasarkan pantauan di lokasi,dari pagi menjelang siang, akses jalan dilokasi, tampak semrawut, karena jalan yang digunakan untuk berjualan masih digunakan oleh pengguna jalan baik yang berkendara roda dua maupun roda empat.

“Kalau takut macet jangan coba-coba lewat di jalan ini, karena kejadian macet sudah biasa terjadi, sebab jalan yang dilewati warga digunakan untuk berjualan oleh pedagang”, Kata Supandi, seorang warga Kelurahan Bangselok. Rabu, 18/05/16.

supandi mengakui, selaku warga yang dekat dengan lokasi pasar, dirinya sangat risih dengan kondisi ini.”Alangkah baiknya pasar ini dipindah ketempat yang lebih enak dan tidak menggannggu ketertiban lalulintasl”, pinta Supandi.

Sementara, siti Aminah, seorang pedangang mengakui, dari dulu sebelum pedagang dipindah ke pasar anum baru sudah berjualan, dipasar lama ini, merasa nyaman dan langganannya tetap berdatangan.

“Saya sudah 45 tahun berjualan, Kondisi berjualannya memang di pinggir jalan seperti ini, dan saya sangat keberatan sekali bila dipindah ketempat lain”, pungkas Aminah.

No More Posts Available.

No more pages to load.