GP Ansor Giligenting Gotong Royong

oleh

Penulis : Doess
Editor : Red

SUMENEP, sorotpublik.com
RABU (18/05/2016).
GP Ansor Kecamatan Pulau Giligenting Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timurn bergotong royong menambal jalan rusak sepanjang 200 meter. TepatnyaDari jalan raya pasar tangsi desa galis hingga desa geddugan.

Akses jalan rusak yang diperbaiki dengan cara menutupi lubang dari batu bata ini biasa dilalui masyarakat dan digunakan untuk menjajakan ikan dan penjual makanan serta jual beli komuditas kebutuhan rumah tangga.

Rodi hartono ketua GP Ansor Kecamatan Giligenting, Rabu (18/05/16), mengatakan,tujuan dari gotong royong ini tak lain sebagai bentuk kepedulian untuk melayani masyarakat pengguna jalan sekaligus memperlancar perekonomian dan memperlancar transportasi.

” Ini jalan sudah sepuluh tahun lebih yang rusak, saking parahnya aspalnya sudah tidak kelihatan sama sekali.” Jelas Rodi hartono.

Kondisi terparah dirasakan warga di saat musim hujan seperti sekarang, dimana jalanan sangat licing dan lubang jalan tak terlihat karena digenangi air.” Akibatnya tak jarang menimbulkan kecelakaan” Tegas Rodi Hartono.

Untuk itu, masyarakat tetap berharap, agar dinas terkait di Pemkab sumenep memperhatikan keluhan warga, dengan cara melakukan perbaikan jalan di Desa Galis dan Desa Geddugan, Kecamatan Pulau Giligenting Kabupaten Sumenep.