Warga Desa Batang-batang Ditemukan Tewas

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kamis pagi 30 Oktober 2017, warga Dusun Taroman, Desa Batang-batang Daya, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dihebohkan dengan mayat salah seorang warga setempat yang tergeletak tak bernyawa di tengah tegalan.

Diketahui, korban ditemukan sudah tidak bernyawa itu bernama Tasan (60), dan pekerjaan setiap harinya hanya sebagai petani yang dikenal pendiam. Salah seorang warga sekitar Sadirman mengatakan, mayat korban ditemukan warga sekitar pukul 05.00 Wib, berjarak sekitar 500 meter dari rumah korban.

“Iya tadi pagi-pagi sekali sudah terdengar kabar dan warga langsung membludak melihat langsung ke TKP,” paparnya, Kamis (30/11).

Berdasarkan cerita sebagian warga sekitar menyebutkan, bahwa korban pamit kepada keluarganya untuk menghadiri perkumpulan yang rutin diikuti setiap malam Kamis. Namun korban tak seperti biasanya, pada waktu yang seharusnya pulang dan sudah dirumah tak kunjung pulang.

“Dan akhirnya pagi harinya kabar mengejutkan terdengar dan diketahui korban ditemukan tewas di tengah tegal dekat rumahnya,” kata menjelaskan.

No More Posts Available.

No more pages to load.