Taubat, Nabi Palsu akan Jelaskan bahwa Ajarannya Sesat

oleh -1.600 views

Bangkalan_sorotpublik.com. Warga Madura sempat dibuat geger dengan munculnya seseorang yang mengaku Nabi Isa, ia adalah Nur Tajib (40) adalah warga Desa Pateraman Kecamatan Modung. Setelah sempat memunculkan reaksi keras dari tokoh-tokoh yang ada di Madura, akhirnya Ia Insyaf dan mengaku taubat di hadapan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bangkalan, bertempat di ruang K3i Polres Bangkalan.

Namun keluarganya menginginkan, nabi palsu ini tetap ditahan di Mapolres. Permintaan tersebut, untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan.

Menurut Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin menjelaskan, bahwa pihak keluarga khawatir Nur Tajib diganggu ketika kembali kerumah.

Mantan Kasat Shabara itu menjelaskan, pasca dilakukan konseling dan pernyataan taubat kemarin (25/04), pihaknya juga berencana memanggil semua pengikut Nur Tajib pada Kamis (28/4/2016), hari ini.

Lebih lanjut, AKP Bidaruddin menjelaskan bahwa dalam pertemuan ini Nur Tajib diminta untuk menjelaskan kepad pengikutnya bahwa ajaran yang ia sampaikan selama ini adalah ajaran sesat dan menyesatkan.

Editor : Roz