Kepala Bulog Sumenep Tidak Penuhi Panggilan

oleh

SUMENEP, sorotpublik.com – Kepala Gudang Bulog Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ainul Fatah mangkir dari panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat. Pemanggilan tersebut berkaitan dengan penanganan kasus dugaan penyimpangan bantuan beras bagi warga miskin (Raskin) Desa Poteran, Kecamatan Talango.

Kasi Intel Kejari Sumenep Adi Harsanto mengatakan, beberapa waktu lalu krops adyaksa melayangkan pemanggilan kepada Gudang Bulog Kabupaten Sumenep, namun yang memenuhi panggilan hanya bagian pengiriman barang.

”Sudah kami panggil, tapi tidak hadir. Yang hadir hanya sebagian satkernya saja,” Pungkasnya, Kamis (28/4/2016).

Ia mengatakan, pihaknya tidak mengetahui alasan ketidakhadiran tersebut. Keterangan kepala Gudang Bulog sangat diperlukan untuk mengungkap indikasi penyimpangan bantuan raskin Desa Poteran, yang dilaporkan pada tahun 2015 itu.

Oleh sebab itu, dalam waktu dekat kepala Gudang Bulog Sumenep dan juga beberpa satker yang tidak memenuhi panggilan kemarin, akan dilakukan pemanggilan ulang dalam waktu dekat ini.

”Senin depan kami jadwalkan pemanggilan RB Ainul Kepala Gudang Bulog dan satker yang lain,” tegasnya.

Untuk mengungkap dugaan penyimpangan Raskin yang dinilai merugikan negara ini, Kejari juga akan memeriksa terhadap masyarakat yang masuk dalam daftar penerima manfaat (DPM) bantuan raskin.(Red/Br)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.