Tanggal 27 Juli, Sumenep Batik On The Sea Akan Digelar di Pantai Slopeng

oleh
Tanggal 27 Juli, Sumenep Batik On The Sea Akan Digelar di Pantai Slopeng
Sigit Tri Atmoko, Ketua Pelaksana Sumenep Batik On The Sea 2019. (Foto: Heri/SorotPublik)
loading...

Penulis: Heri/Mi/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Festival Sumenep Batik On The Sea yang merupakan salah satu agenda Visit Sumenep 2019 akan digelar di Pantai Slopeng pada Sabtu, 27 Juli mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sigit Tri Atmoko, selaku Ketua Pelaksana usai rapat persiapan yang digelar hari ini, Selasa (23/07/2019).

Loading...

“Tadi dari hasil rapat bahwa sebelum tanggal 27 masih ada rangkaian lainnya yang akan digelar pada tanggal 26,” ujar Sigit.

Pada acara tersebut, panitia mengundang investor yang dikemas dengan Gathering bersama pengusaha atau investor dalam rangka promosi pontensi daerah Sumenep.

“Acaranya nanti akan bertempat di sisi timur Taman Bunga Sumenep,” ungkap Sigit.

Untuk meramaikan Sumenep Batik On The Sea, pihaknya mendatangkan tamu dari luar daerah. Termasuk di antaranya, tamu yang hadir dalam acara gathering itu.

“Ini dilakukan supaya mereka bisa menikmati 2 hari dalam acara di rangkaian Batik On The Sea,” jelas Sigit.

Ia pun mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep supaya hadir dan menyaksikan gelaran Batik On The Sea yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli nanti.

“Insyaallah juga akan ada pemandangan yang bagus kita melihat acara ini, karena acara ini dirancang untuk penonton bisa mengabadikan sunset di Pantai Slopeng,” pungkas Sigit.