Sosok Mayat Diatas Perahu Gegerkan Warga

oleh

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMSosok mayat laki-laki, yang diketahui bernama Syukkur (65), nelayan asal Dusun, Bundeje, Desa Banmaleng, Pulau Giliraja, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas diatas perahu sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat itu, Misrin yang juga berprofesi sebagai nelayan, menemukan perahu milik korban berputar-putar ditengah laut, dengan kondisi mesin tetap hidup. Setelah didekati, ternyata dalam perahu tersebut terlihat sesosok tubuh laki-laki, yang sudah dalam kondisi tidak bergerak.

Namun karena Misrin mengetahui perahu dan pemiliknya adalah milik warga Banmaleng, maka pihaknya langsung mengabarkan peristiwa itu pada Kades Banmaleng H. Rakib. Yang selanjutnya, Kades Banmaleng memberi tahu Arsilam, warga Dusun Bundeje, terkait peristiwa tersebut agar diteruskan kepada keluarga korban disebakan ciri-ciri perahu yang disebutkan H. Rakib, sama dengan perahu milik korban.

“Empat orang keluarga korban tiba di TKP dan mendapati korban dalam keadaan tergeletak diatas perahu yang sudah dalam keadaan meninggal,” tutur AKP Suwardi, Kasubag Humas Polres Sumenep, Minggu (24/09).

Setelah tahu bahwa Syukkur (65), adalah keluarganya, pihak keluarga langsung memeriksa kondisi mayat yang tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan terkait kemungkinan adanya penganiayaan atau pembunuhan. Akan tetapi korban di akibat meninggal dunia akibat penyakit struk.