Sorotpublik.com Gelar Maulid Nabi Muhammad

oleh
Di kediaman CEO media online sorotpublik.com

Penulis : Crew

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Media online sorotpublik.com gelar Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di kediaman Pimpinan Redaksi (Pimred) sorotpublik.com di Dusun Dejeh, Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalam sambutannya Pimred sorotpublik.com menyampaikan, maulid nabi digelar untuk memperingati hari kelahiran nabi yang menjadi suri tauladan bagi seluruh umat islam.

“Agar kita tetap mencontoh Nabi Muhammad, karena beliau suri tauladan bagi kita semua,” ungkapnya Moh. Heriyanto, Jumat (15/01/2016).

Menurutnya, kegiatan perayaan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, sebagai ajang silaturrahim dengan berbagai tokoh masyarakat, dan dengan masyarakat setempat, sekaligus bersama beberapa pemerintah Kabupaten Sumenep, agar tercipta nada kebersaudaraan antara sesama.

“Selain untuk tetap mencontoh Nabi Muhammad, juga untuk bersilaturrahim dengan masyarakat, dan para tokoh masyarakt,” tambahnya.

Dalam hal ini Dr. KH. Abuya Busyaro Karim juga hadir beserta rombongannya, untuk memberikan mauidah hasanah kepada masyarakat dan undangan yang hadir dalam acara tersebut.