Sopir Ngantuk, Truk Bermuatan Asbes Terjun ke Sungai di Pamekasan

oleh
Truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Tambung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan. (Foto: Ziad/SorotPublik)

Penulis: Ziad/Kiki

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Karena kurang konsentrasi saat berkendara, kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Tambung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (25/04/2019) sekitar pukul 04.15 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk bernopol N 8762 UC yang dikemudikan oleh Lofik Mariono (53) dan berpenumpang Indra (55). Keduanya merupakan warga Kecamatan Blimbing, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kanit Laka lantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil mengatakan, pada saat berjalan dari arah Surabaya menuju Sumenep pengemudi truk kurang konsentrasi dan mengantuk, sehingga truk yang dikemudikan kehilangan kendali dan menabrak batas jembatan.

“Dugaan sang sopir ngantuk, dan kemudian truk terguling ke sungai yang berakibat korban mengalami luka-luka. Korban sudah dibawa ke puskesmas terdekat,” ungkap Ipda Tamsil.

Akibat kecelakaan tersebut, truk mengalami kerusakan cukup parah dan asbes yang dibawa hancur. Sementara, kerugian meteriil diperkirakan mencapai Rp 50 juta.

No More Posts Available.

No more pages to load.