Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Bukit Panji Kidul

0
7623

Penulis: Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Sahamo (75), warga Dusun Pengabisan, Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia disebuah perbukitan, tepatnya di Dusun Taman, Desa Panji Kidul.

Setelah dilakukan evakuasi dan identifikas oleh pihak kepolisian setempat, korban diduga dalam keadaan pikun dan lupa ingatan karena sudah berusia lanjut.

“Sekitar pukul 07.30 wib, Polsek Panji menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat di dusun Taman desa Panji Kidul, kemudian saksi menginformasikan kejadian tersebut ke Kepala Desa Panji Kidul dan Kepala Desa Panji Juglangan kemudian diteruskan ke Polsek Panji,” terang Iptu Sutrisno Kanit Reskrim Polsek Panji, Jum’at (08/06/2018).

Berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, sekitar pukul 04.30 WIB, kamis 07 Juni 2018 korban meninggalkan rumah dan dilakukan pencarian dibeberapa tempat namun tidak ditemukan.

“Korban meninggalkan rumah udah dari kemarin, kemudian ada informasi ditemukan warga meninggal dunia yang ternyata adalah korban,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY