Sekretaris BPPKA Adakan Acara Tasyakkuran

oleh

Penulis : Brewok/Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sekretaris BPPKA Kabupaten Sumenep Imam Sukandi, mengadakan acara tasyakkuran atas diraihnya jabatan baru yang dipercayakan atas dirinya. Acara tasyakkuran dilaksanakan di kediamannya di kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep. Rabu (18/1/).

Acara tasyakkuran tersebut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan pemkab sumenep, diantaranya, Setdakab Hadi Soetarto, Kepala BKPSDM Titik Suryati dan sejumlah pejabat penting lainnya.

Imam Sukadi mengatakan, acara tasyakkuran tersebut digelar dalam rangka mensyukuri nikmat dan rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada diri dan keluarganya.

“Kami sekeluarga patut bersyukur, karena atas nikmatnya, bisa mengadakan acara selamatan atau tasyakkuran seperti ini,” Bebernya.

Menurut Imam Sukandi, jabatan adalah titipan atau amanah yang diberikan oleh yang maha kuasa kepada manusia dan sifatnya hanya sementara.

“Hidup di dunia hanya numpang hidup, dan bekerja merupakan suatu kewajiban dan semoga dinilai ibadah oleh Allah SWT,” Kata Imam Sukandi menegaskan.