Sekda Sumenep Bareng Istri Nyoblos di TPS 09 Kelurahan Karangduak

oleh
Sekda Sumenep, Ir. Edy Rasiyadi, M.Si bersama Istri Ibu Chusnul Khotimah menunjukkan surat suara sebelum dimasukkan ke kotak suara. (Foto: Ist/SorotPublik)
loading...

Penulis: Mi/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep bersama istrinya, Chusnul Khotimah nyoblos di TPS 09 Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (17/04/2019) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebagaimana pemilih lain, tidak ada perlakuan istimewa pada keduanya ketika datang ke TPS. Mereka langsung menyerahkan undangan dan juga duduk di kursi antrean sambil berpanas-panasan bersama dengan pemilih lainnya.

Loading...

Usai melakukan pencoblosan, Sekda Edy Rasiyadi mengatakan, antusiasme masyarakat Kelurahan Karangduak sangat tinggi dalam Pemilu 2019 ini, khususnya di TPS 09. Ia berharap, hal itu diikuti oleh masyarakat lainnya yang belum mencoblos untuk mempergunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

“Sebagai warga Negara yang baik, pergunakan hak pilih untuk menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani masing-masing,” ujarnya, Rabu (17/04/2019).

Sekda berharap, Pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar, aman, kondusif sesuai dengan harapan semua pihak. Siapapun nantinya yang terpilih, diharapkan bisa menjaga amanah yang telah diberikan  rakyat.

“Alhamdulillah, proses pencoblosan berjalan dengan lancar,” tandasnya.