Sejumlah Guru Honorer Lakukan Sholat Gaib

oleh

Penulis : Doess

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Kematian Ahmad Budi Cahyono Guru Honorer yang mengajar kesenian di SMA 1 Torjun Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timu, mendapat perhatian khusus dari Forum Guru Honorer Kategori 2 (FHK2) Kabupaten Sumenep.

Sebagai wujud dari solidaritas sesama guru honorer, FHK2 melakukan sholat gaib bersama puluhan guru honorer lainnya bertempat di Masjid Jamik setempat. Jum’at sekira pukul 16.00 Wib, kemudian dilanjutkan dengan aksi penggalangan dana diperempatan jantung kota.

Ketua FHK2 Sumenep, Abd Rahman, mengatakan, untuk peristiwa ini pihaknya mengaku sangat prihatin dan mengutuk keras terhadap murid yang melalukan pemukulan terhadap gurunya hingga meninggal dunia.

“Kami sangat menyesalkan perbuatan itu, dan tidak sepantasnya seorang murid berbuat se brutal itu, kami meminta kepada penegak hukum agar memproses hukum dengan seadil adinya, biar tidak dicontoh oleh siswa lainnya,” paparnya, Jum at (02/02/2018).

Untuk diketahui, Achmad Budi Cahyono, seorang guru kesenian di SMA 1 Torjun Kabupaten Sampang meninggal dunia di Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya. Beliau meninggal dunia karena diduga dianaya oleh siswanya ber inisial MH siswa kelas XI.

No More Posts Available.

No more pages to load.