RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Terus Maksimalkan Fasilitas

oleh -54 views
dr. Erliyanti, M. Kes, derektur RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep (Foto: Heri/SOROTPUBLIK)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pasien dan masyarakat Sumenep, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terus memaksimalkan fasilitas.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati, mengatakan bahwa pihaknya akan terus berusaha memenuhi dan meningkatkan fasilitas sesuai standar rumah sakit.

Ia menambahkan, pelayanan terus dibenahi agar bisa memberikan pelayanan maksimal. Salah satu kuncinya adalah dengan menerima masukan dan sumbangsih pemikiran masyarakat.

“Saran dan masukan dari pasien atau dari masyarakat kami butuhkan guna memaksimalkan pelayanan. Saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak atas masukannya untuk perbaikan pelayanan kami di rumah sakit,” terangnya.

Menurutnya, masukan ataupun keluhan dari masyarakat yang disampaikan harus sesuai prosedur yang ada, daripada disebar di medsos yang belum tentu kebenarannya, lebih baik disampaikan langsung agar bisa ditindak lanjuti dan dicarikan solusi.

“Malah kalau perlu, masukan dan saran dari pasien akan kami jadikan rekomendasi dalam upaya perbaikan pelayanan,” terangnya.

Menurutnya, bagaimanapun kritik dan saran masyarakat terhadap pelayanan di RSUD semata-mata demi kemajuan rumah sakit, dan ujung-ujungnya juga pelayanan kepada masyarakat yang ingin berobat di rumah sakit.

“Semua saran dan masukan dari masyarakat pasti akan kami tindaklanjuti, tinggal yang bersangkutan menunggu saja. Maka dari itu kami mengharapkan saran dan masukan sebaiknya melewati prosedur yang ada,” tandasnya.

Abdus Salam, salah satu keluarga pasien mengaku pelayanan RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep saat ini sudah baik. Termasuk cepatnya pelayanan para dokter juga dia menilai sudah bagus.

“Menurut saya sudah bagus ya, dan saya setiap ada keluarga sakit pasti dibawa ke RSUD dr. Moh. Anwar. Itu karena saya yakin bisa diobati dan disembuhkan disini,” tandasnya.

Penulis: Rul/Yusa’
Editor: Heri