Ribuan Warga Muslim Sumenep Gelar Aksi Konfoy Dan Istighosah

oleh

Penulis : Brewok

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Pada hari Jum’at sore Ribuan warga Muslim Sumenep, melaksanaka gelar aksi konfoy dan istighosah dalam rangka bela islam jilid 3 atau yang dikenal aksi superdamai 212.  Acara aksi konfoy dan istighosah tersebut dilakukan demi mengharap kejayaan Islam dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Acara aksi konfoy dan istighosah tersebut dihadiri oleh sejumlah ulama dari berbagai pondok pesantren yang berada di kabupaten sumenep.

Samsidi salah satu aksi konfoy mengatakan dalam aksi tersebut bertujuan untuk keutuhan Umat islam dan menuntut agar penista agama segera ditahan.

“Dalam aksi ini kami mengharap, agar penista agama seperti Basuki Purnama atau yang sering disapa Ahok segera ditahan,” Pungkasnya, Jum’at (02/12/2016).

Dan aksi tersebut Samsidi menjamin tidak akan anarkis, namun mereka akan menggelar istighosah bersama aparat kepolisian, TNI, Pemerintah, dan Tokoh-tokoh agama.

“Aksi ini insaallah tidak anarkis, sebab aksi ini nantinya istighosa bersama aparat Kepolisian, TNI, Pemerinta, dan parah Tokoh-tokoh agama,” Tambahnya.