Kadisdik Sumenep: Media Harus Mendidik dan Memberikan Pencerahan

oleh

Penulis : Brewok/Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Memberikan pendidikan atau bimbingan adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh seluruh  umat manusia. Dengan pendidikan yang baik maka akan menjadikan dan menghasilkan  anak didik yang baik pula.

Pendidikan di sekolah merupakan pendidikan formal dan jamnya sudah ditentukan. Pendidikan diluar sekolah itulah yang merupakan pendidkan yang sesungguhnya. Dan itu semua manjadi tanggung jawab penuh kedua orang tuanya.

“Peran serta orang tua sangat utama dalam hal memajukan pendidikan anaknya, maka dari itu, sudah menjadi kewajibannya untuk medorong anaknya agar terus giat belajar,” Kata Ahmad Sadik, Kepala Dinas Pendidikan Sumenep.

Kepada media online Sorotpublik.com berharap sajian dan isi beritanya bisa mendidik, mengingat para siswa di Kabupaten Sumenep, rata-rata untuk alat komunikasinya sudah  memiliki dan menggunakan Gadget/Hp Smartphone.

“Bila berita yang disajikan baik dan mendidik makan akan baik juga dampaknya ke masyarakat,”.

Untuk itu, saya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” yang perdana/ Ke-1 buat Sorotpublik.com, sukses, lancar dan diterima semua kalangan.

“Kedepan semoga beritanya terus menyampaikan berita yang aktual dan faktual, sehingga bisa meningkatkan kinerja dinas pendidikan sumenep,” Harapnya.