Resmi Dilantik, Ketua Askab PSSI Sumenep Periode 2019-2022 Sampaikan Hal Ini

oleh
Pelantikan Pengurus Askab PSSI Sumenep Periode 2019-2022 di Pendopo Agung Keraton Sumenep. (Foto: Ist/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumenep Periode 2019-2022 telah resmi dilantik, Senin (18/02/2019) kemarin.

Usai pengukuhan oleh Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyadh itu, Ketua Askap PSSI Sumenep Hairul Anwar mengatakan akan segera menggelar kompetisi dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan Hairul, sapaan akrabnya, saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media usai dilantik di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

“Langkah awal kita ini akan segera melakukan verifikasi klub, dan pendaftaran sudah mulai kemarin dibuka untuk melakukan verifikasi faktual,” ungkapnya, Senin (18/02/2019) kemarin.

Hairul menambahkan, kompetisi yang akan digelar meliputi U-12, U-16 dan U-19. Nantinya hasil dari kompetisi tersebut diharapkan akan melahirkan talent-talent sepak bola baru di Kabupaten Sumenep.

“Kompetisi ini bisa segera digelar secepat mungkin, sehingga pembinaan bisa maksimal dan bisa melahirkan atlet sepak bola berprestasi,” jelas dia.

Hairul optimis, untuk menghidupkan sepak bola di Kabupaten Sumenep harus dengan kerja keras. Dan ia berkomitmen akan melakukan hal tersebut sampai 2022 nanti.