Rayakan Maulid, Malam Ini Pantai Slopeng Dipadati Puluhan Ribu Masyarakat

oleh
Puluhan ribu masyarakat Sumenep padati Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. di Pantai Slopeng. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Malam ini, Jumat (09/11/2018) Pantai Slopeng yang berada di Desa Semaan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dipadati puluhun ribu masyarakat.

Mereka datang dari beberapa wilayah di Sumenep untuk menghadiri pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Naim (55), warga asal dari Desa Bulla’an, Kecamatan Batuputih mengaku datang ke lokasi wisata tersebut hanya untuk menghadiri acara peringatan Maulid Nabi dan Doa Bersama.

“Supaya bisa berdoa bersama dan bisa melakukan acara maulid bersama ulama yang datang dari luar daerah Sumenep,” katanya, Jumat malam (09/11/2018).

Peringatan Maulid Nabi di awal bulan Rabiul Awal itu diadakan oleh FORTUNA (Forum Silaturrahim Guru Ngaji) se-Kawedanan yang meliputi Kecamatan Dasuk, Rubaru, Pasongsongan, dan Ambunten.

Pantauan sorotpublik.com, masyarakat nampak antusias menghadiri dan mengikuti pengajian bersama KH. Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus) yang bertempat di halaman Pantai Slopeng Kecamatan Dasuk. Hal ini terbukti puluhan masyarakat yang sejak pukul 18.00 WIB berdatangan dan memadati lokasi acara walau kegiatan ceramah baru dimulai pukul 21.30-an WIB.

No More Posts Available.

No more pages to load.