Polres Himbau Waspada Kebakaran

oleh

Penulis : Ahmad

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COMMapolres Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur menghimbau terhadap seluruh warga Sampang agar waspada dengan kegiatan yang dapat memicu timbulnya kebakaran, baik di lahan perkebunan maupun pemukiman disebabkan memasuki puncak kemarau.

“Kami menghimbau terhadap warga, utamanya yang merokok agar tidak membuang puntung rokok dalam keadaan hidup, dan pastikan puntung rokok tersebut sudah mati, sehingga tidak memicu kebakaran,” tutur AKBP Tofik Sukendar, Minggu (17/09).

Maka dari itu, peringatan tersebut disampaikan, di daerah Kabupaten Sampang ahir-ahir ini banyak kejadian kebakaran, seperti di Kecamatan Camplong, Sreseh, Kadungdung dan Omben. Sehingga warga Kabupaten Sampang di minta agar mendukung dan bersama-sama mengingatkan apabilah ada orang yang membuang puntung rokok tidak dalam kondisi yang hidup.

“Kebakaran sudah banyak terjadi di Kabupaten Sampang ahir-ahir ini, maka dari sekarang warga Sampang harus slalu waspada dan antisipasi terhadap terjadinya kebakaran,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.