Perampok Diduga Bunuh Penjual Nasi Goreng

oleh

Penulis : Faris

Jakarta, SOROTPUBLIK.COM – Berdasarkan hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak kepolisian setempat atas peristiwa pembunuhan terhadap pedagang nasi goreng di rumah kontrakan di Jalan Al Baidho II, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur merupakan korban perampokan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengungkapkan, jasad laki-laki penjual nasi goreng yang ditemukan tewas di rumah kontrakan di Jalan Al Baidho II , Lubang Buaya, Cipayug, Jakarta Timur merupakan korban perampokan.

“Dugaan sementara motifnya perampokan,” ungkap AKBP Sapta Maulana, Sabtu (24/02/2018).

AKBP Sapta Maulana menjelaska, korban ditemukan tidak bernyawa oleh tetangganya yang curiga karena korban tidak keluar warung. Bahkan beberapa harta benda pedagang nasi goreng itu turut raib sehingga polisi menduga korban di rampok.

“Korban atas nama Karsidi (38), asal Kebumen, Jawa Tengah, dan beberapa harta benda milik korban raib,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jurnalis sorotpublik.com di lokasi, korban saat ditemukan dalam keadaan terlentang di lantai dengan wajah tertutup kain. Polisi telah mengamankan beberapa barang bukti dari rumah korban diantaranya seprei yang berlumuran darah, dan beberapa saksi.

No More Posts Available.

No more pages to load.