Penutupan Lomba HUT RI Banyak Diminati Warga Nempan Pamekasan

oleh

Penulis : Maskur
PAMEKASAN , sorotpublik.com – Suatu kampung menggelar Penutupan lomba untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Salah satunya seperti perlombaan di  Kampung Panempan, kota Pamekasan , Selasa (16/08/2016).

Banyak para pengunjung yang datang di acara penutupan dengan Berbagai Hiburan music classic & karaoke di selingi acara  penerimaan Hadiah .
Aneka lomba seperti makan krupuk, balap karung, tarik tambang,memasuki paku dalam botol serta acara Penutupan & Pembagian hadiah Berlangsung mulai Dari pukul 19.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Ketua Panitia lomba Agustusan, Yulianto mengatakan, serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-71 bertujuan untuk mempererat kerukunan antar warga serta memupuk rasa cinta tanah air sejak dini bagi anak-anak.

“Lomba untuk memeriahkan HUT RI yang ke 71 dan untuk menghibur anak-anak,” katanya.

Lanjutnya, setiap perlombaan yang digelar hadiahnya tidak seberapa, yang terpenting dalam perlombaan ini, menurutnya adalah semua pihak bisa terlibat dan ikut memeriahkan HUT RI ke-71 .

“Untuk hadiah, kami hanya menyiapkan alat rumah tangga dan buku untuk anak-anak. Kami harapkan  suasana kampong Harmonis,” pungkasnya.