Penambang Pasir Liar,Tetap Berkeliaran

oleh

Penulis : Yanto

SUMENEP , sorotpublik.com – Sudah tidak takut lagi para penambang pasir liar yang berada di sepanjang pinggir jalan Nasional arah pantura Kecamatan Ambunten,Kabupaten Sumenep,Madura,Jawa Timur,kini masih melakukan penambangan pasir secara ilegal,walau hal ini sudah banyak oknum penambang pasir  yang sudah ditangkap,oleh aparat kepolisian maupun masyarakat sekitar yang merasa resah dengan para penambang tersebut.

“ Kalok para oknum penambang pasir masih banyak yang melakukan penambangan,tapi mau ngimana lagi,mereka walau sudah di peringatkan oleh warga dan ada juga yang ditahan oleh para aparat kepolisian,tapi mereka tetap ngeyel ,” Ungkap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya,Minggu (21/08/2016).

Entah apalagi yang  akan mereka perbuat,dengan ulah oknum penambang pasir yang sampai saat ini masih banyak yang berkeliaran.

“ saya sebagai masyarakat pesisir yang merasa dirugikan oleh para oknum penambang pasir,yang sampai saat ini tetap melakukan penambangan.Dan saya hanya berharap agar pemerintah memberikan solusi terhadap masyarakat yang merasa di rugikan,agar para penambang kapok dan mencari penghasilan lain ,” Pintahnya.