Pemkab Sumenep Genjot Perbaikan Pelayanan RSUD

oleh -850 views

Sorotpublik.com – Sumenep, Akhir-Akir ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep semakin mengenjot perbaikan pelayanan di. RSUD H. Moh. Anwar Sumenep, karena hal itu merupakan bagian dari 9 program yang akan diselesaikan dalam kurun waktu 99 hari.

Kepala Dinas Kominfo, Yayak Nur Wahyudi mengakui selama ini pelayanan tidak maksimal. Sehingga pihaknya terus akan melakukan pembaharuan.

“Jadi ibarat kendaraan, selama ini masih menggunakan prosneling 3, Karena dirasa masih kurang cepat, Bupati menambah lagi dengan menggunakan prosneling 4,” jelasnya, Jum’at (25/03/2016).

Ia menambahkan, Bupati Sumenep saat ini sering berkantor di RSUD. Demi memperbaiki pengelolaan rumah sakit terbesar di Sumenep.

“Perbaikan rumah sakit ini menjadi atensi bagi Bupati. Sehingga beliau sampai berkantor langsung di RSUD guna mendengar langsung dan memperhatikan secara dekat pelayanan yang selama ini dikeluhkan masyarakat,” pungkasnya.

Sebelum itu, Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Achmad Fauzi, start lebih awal menjanjikan akan melakukan evaluasi terhadap buruknya managemen RSUD dr H Moh Anwar Sumenep selama ini. Bahkan, pihaknya menegaskan kedepan akan melakukan perubahan jika pihak managemen tak mampu menyajikan pelayanan prima terhadap masyarakat. (Rul/Fin)