Ini Penyebab Kemacetan Di Jalan Teuqu Umar

oleh

Sorotpublik.comSumenep, Penyebab kemacaten di jalan Teuqu Umar, Pandian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa. Timur, ternyata disebabkan oleh banyak kendaraan roda empat maupun rode dua dan rode tiga pengangkut barang yang nagkring dipinggir jalan.

Hal ini dikeluhkan oleh Sejumlah warga yang melitas dijalan Teuqu Umar. Sebab hal itu menggangu ketertiban dan kelancaran lalulintas.

Warga minta aparat kepolisian dan petugas yang lain untuk bertindak menertipkan dan mengambil tegas terhadap hal tesebut, karena kemacetan hampir setiap hari terjadi, terutama pada jam sibuk pagi dan sore hari.

Jumali, (35) warga yang sering menggunakan Jalan Raya Pandian mengatakan, Seharusnya truk tidak parkir di pinggir jalan untuk melakukan bongkar muat, karena banyak kendaraan lain yang melintas terhambat dengan keberadaannya. Kalau sudah begitu jalan macet.

“Seharusnya petugas bertindak tegas, baik dari kepolisian maupun satpol PP setempat. Agar tidak macet terus,” gerutunya saat melintas di jalan Teuqu Umar.

Hal senada dikeluhkan Mahlul (45), yang sehari-hari juga melintas di jalan tersebut mengatakan, kemacetan sudah sangat mengganggu aktivitas banyak orang terutama para pegawai saat hendak dan pulang pekerja.

“Kemacetan ini terkesan sengaja dibiarkan, dan sepertinya tidak ada petugas yang mengaturnya, karena kemacetan terjadi setiap hari,” terangnya.

Menurutnya, petugas setiap hari berjaga di sekitar lokasi agar tidak macet, kalau ditemukan tindakan pelanggaran agar bisa segera diambil tindakan.

“Jangan dibiarkan dong, ini jalan kota loh, kok dibiarkan sembraut begini,” pungkasnya. (Rul/Fin)

No More Posts Available.

No more pages to load.