Peduli Korban Tsunami Banten-Lampung, Personil Polres Majalengka Galang Dana

oleh
Penggalangan dana untuk korban tsunami Banten dan Lampung oleh jajaran Polres Majalengka. (Foto: Sigit/SorotPublik)

Penulis: Sigit/Kiki

MAJALENGKA, SOROTPUBLIK.COM – Peduli korban bencana tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung beberapa hari lalu, personil di jajaran Polres Majalengka, Jawa Barat melakukan penggalangan dana. Hal itu dilakukan untuk meringankan beban korban yang terdampak bencana.

Bertempat di halaman Polres Majalengka, seluruh jajaran personil berbaris dan sebuah kotak dari kardus yang dibawa oleh Wakapolres Kompol Hidayatullah SH, S.Ik mengitari satu persatu anggota.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan secara spontan bersama para anggota Polres Majalengka. Mereka sepakat untuk memberikan sumbangan kepada korban bencana alam tsunami di Banten dan Lampung.

“Ini bentuk kepedulian pada sesama untuk diberikan kepada korban bencana alam tsunami yang baru saja menimpa saudara-saudara kita di Banten dan Lampung,” ujarnya, Jumat (28/12/2018).

Usai penggalangan dana, acara dilanjutkan dengan doa bersama. Tujuannya agar para korban diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana.

“Mari kita doakan para korban agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana. Semoga bantuan yang telah terkumpul dapat bermanfaat dan meringan beban mereka,” pungkas Wakapolres Hidayatullah.