PC IPNU Akan Kumpulkan OKP Untuk Kawal Program 1000 Wirausahawan Muda

oleh

Sorotpublik.comSumenep, Beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) telah mengangkat suara bahwa mereka tidak tahu dan tidk terlibat dalam proses rekrutmen program 1000 wirausahawan muda.

Mereka berjanji akan mengawal program yang dinilainya tidak beres tersebut, karena menurutnya yang seharusnya menjadi target adalah pemuda Sumenep, malah ada beberapa orgamisasi Pemuda yang tidak tahu dan tidak terlibat.

Program tersebut tidak boleh salah sasaran dan juga jangan sampai ada orang-orang titipian di dalamnya, sehingga nantinya program 1000 wirausahawan muda dalam satu tahun terhitung gagal.

“Sebab, dana yang akan digelontorkan oleh pemerintah terhadap para calon wirausahawan pemuda itu sangat besar, maka harus dipergunakan sebagaimana mestinya” jelas Wasil Ketua PC IBNU Sumenep, Senin (14/03/2016).

SelIn itu, ia juga berjanji akan mengumpulkan beberapa OKP yang tidak terlibat didalam tim rekrutmen atau pemuda yang tidak tersentuh progrm itu untuk mengawal program tersebut.

“Dan kita akan mengajak beberapa elemen yang ada untuk juga ikut mengawal pelaksanaan program 1000 wirausahawan muda sampai ke bawah”pungkasnya. (Fin)

No More Posts Available.

No more pages to load.