Oknum PNS Sumenep Tabrak Lari Dani dan Sahor

oleh
Oknum PNS yang melakukan tabrak lari saat di amankan warga

Penulis: Ismi

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Salah satu oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tabrak lari pengendara sepeda motor di akses jalan MH. Thamrin Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep, yang mengakibatkan dua pengendara sepeda motor mengalami luka parah.

Matrai, saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) mengungkapkan, peristiwa yang menimpa terhadap pengendara sepeda motor itu disebakan oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang berbelok secara langsung tanpa memberikan tanda.

“Yang salah adalah PNS itu, sebab dia berbelok arah tanpa leting,” ungkapnya, Rabu (18/07/2018).

Ia menambahkan, bahwa oknum pegawai negeri sipil tersebut sempat di amankan oleh warga setempat, namun akibat warga sekitar panik dengan para korban yang mengalami luka parah itu, sehingga sebabkan oknum PNS itu kabur tanpa ada rasa tanggung jawab terhadap para korban.

“Tadi PNS itu sempat diamankan oleh warga, tapi oknum PNS itu kabur saat para warga panik menangani para korban yang luka parah,” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh jurnalis sorotpublik.com di tempat kejadian perkara (TKP), bahwa pengendara sepeda motor tersebut bernama Dani (27) dan Sahor (25), dimana kedua korban tersebut kini di bawa ke Puskesmas terdekat.