Nayuha Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

oleh

Penulis : Heri/Masroni

PASURUAN, SOROTPUBLIK.COM – Warga Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur Nayuha (60th), ditemukan sudah tak bernyawa dan bersimbah darah dirumahnya pada Selasa (25/04/2017) malam.

Syari menuturkan kepada jurnalis sorotpublik.com, pada saat ditemukan kondisi wajah korban penuh dengan luka bacok dan salah satu tangannya sudah putus.

“Saat pertama kali ditemukan kondisi wajahnya penuh dengan luka bacok. Bahkan salah satu tanggannya juga putus,” tuturnya, Rabu (26/04).

Ia menambahkan bahwa pada saat kejadian tak ada yang tahu. Pasalnya, korban saat itu berada di dalam rumahnya seorang diri.

“Korban selama ini tinggal bersama dengan cucunya. Namun, pada saat kejadian cucu korban sedang keluar rumah untuk melihat tarik tambang,” tambahnya.

Hingga berita ini ditayangkan, masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat, terkait motif dari peristiwa pembunuhan tersebut. Pasalnya, petugas kepolisian setempat masih sibuk melakukan olah TKP. Sementara jasad korban sudah dibawa ke Kamar Mayat (KM) RSUD dr.R.Soedarsono Pasuruan untuk divisum.

No More Posts Available.

No more pages to load.