Mobil Honda Jazz Seruduk 2 Pengendara Sepeda Motor di Sumenep

oleh
Mobil Honda Jazz berpelat nomor M 1825 VL menyeruduk dua pengendara sepeda motor di Jl. KH. Mansyur, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Mobil Honda Jazz berpelat nomor M 1825 VL menyeruduk dua pengendara sepeda motor di Jl. KH. Mansyur, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 12.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi berawal dari kendaraan Mobil Honda Jazz yang dikemudikan Moh. Rusmaji melaju keluar dari halaman Rutan Sumenep, kemudian menyebrang jalan utama dari arah utara ke selatan.

Saat itulah terjadi tabrakan dengan Yamaha Vega yang dikendarai Sosro serta dengan sepeda motor Honda Vario Techno yang dikendarai M. Muarif membonceng Fikri.

“Akibat dari kejadian tersebut pengemudi kedua sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD H. Moh. Anwar Sumenep,” ungkap AKP Moh. Heri, Jumat (22/03/2019).

Ia menjelaskan, diduga pengemudi mobil Honda Jazz pada saat melaju keluar dari halaman Rutan Sumenep dan berbelok menyebrang jalan utama tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah barat, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun jurnalis sorotpublik.com, akibat laka lantas itu kedua sepeda motor mengalami kerusakan yang sangat parah. Saat ini, kendaraan yang mengalami kecelakaan itu sudah diamankan oleh Satlantas Polres Sumenep guna penyidikan lebih lanjut.

No More Posts Available.

No more pages to load.