Meski Tak Digaji Enam Bulan, Bupati Tetap Giat Bekerja

oleh

Penulis ; Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMHasil evaluasi Gubernur tentang APBD Sumenep tahun 2017 sudah turun pada tanggal 10 Januari 2017. Hasilnya, bahwa Bupati dan Wakilnya, serta semua anggota DPRD setempat dinyatakan tidak menerima gaji selama enam bulan kedepan.

Menanggapi hal ini Bupati Sumenep A. Busyro Karim mengaku tidak ada masalah meskipun tidak menerima gaji selama enam bulan.

“Tidak ada masalah ko’ meski tak digaji enam bulan, buktinya saya tetap bekerja siang dan malam.” Katanya menjelaska. Kamis (12/1).

Kata Bupati ini sudah merupakan konsekwensi dan harus diterima dengan lapang dada. semua sebab akibat memang sudah digariskan,  makanya kita semua harus siap menangung segala resiko dari perbuatan yang dilakukan.

Seperti diketahui, tidak cairnya gaji tersebut karena pembahasan APBD 2017 dinilai lamban dan telah disetorkan ke provinsi jawa timur.

“Dampak dari itu semua adalah saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati serta semua anggota DPRD sumenep diancam tidak menerima gaji selama enam bulan,” Ungkapnya.