Ma’ruf Amin Kunjungi Ponpes Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep

oleh
KH Ma'ruf Amin menyapa ribuan santri Ponpes Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep. (Foto: Hairul/SorotPublik)

Penulis: Hairul/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, KH Ma’ruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (19/03/2019) siang.

Kunjungan mantan Ketua MUI tersebut ke Kabupaten Sumenep kali ini untuk menjadi pembicara dalam acara Ngaji Bareng bertajuk ‘Ijazah Sahih Bukhari’ yang diselenggarakan di lapangan depan Aula INSTIKA Pondok Pesantren Annuqayah.

Selain sebagai pembicara, kedatangan Ma’ruf Amin juga menjadi kesempatan untuk menyapa ribuan santri, warga dan simpatisannya yang sudah berkomitmen kuat untuk mendukung dan mengupayakan memenangkan dirinya pada Pemilu 2019.

KH Ma’ruf Amin, dalam pidatonya mengimbau agar santri tidak mudah percaya pada berita hoax. Terutama, ia membantah kabar yang mengatakan bahwa Joko Widodo tidak pro terhadap ulama.

“justru ditunjuknya saya sebagai calon wakil presiden menunjukkan bahwa Pak Jokowi juga mencintai ulama,” ungkapnya, Selasa (19/03/2019) siang.

Selanjutnya, Ma’ruf Amin meminta doa restu kepada para santri, kiai, dan masyarakat yang sudah hadir, agar dapat menang pada Pemilu 2019 nanti. Di mana misi terbesarnya yaitu untuk menegakkan Ahlussunnah wal Jamaah.

Ia juga berharap bisa kembali ke Pondok Pesantren Annuqayah yang merupakan pesantren terbesar di Kabupaten Sumenep.

“Saya sangat berharap nantinya bisa kembali ke sini lagi, sebagai Wakil Presiden” sambung Kiai Ma’ruf.

No More Posts Available.

No more pages to load.