Lomba Jambore PTK Paud Berjalan Dengan Lancar

oleh

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMPembukaan lomba jambore PTK Paud 2017 yang diikuti ratusan peserta se Kabupaten Sumenep yang di gelar oleh Dinas Pendidikan melalui Kabid Pendidikan Luar Sekolah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di Aula SMA Muhammadiyah berjalan dengan lancar.

Hal itu dilakukan untuk menunjang kuwalitas pendidikan, terutama PAUD di Kabupaten Sumenep, karena pengembangan kualitas adalah tanggung jawab bersama.

“Kita tahu bahwa urusan menuntaskan kualitas Pendidikan menjadi tanggung jawab bersama,” jelas Kasih Kurikulum dan Penilaian PAUD dan Pendidikan Non Formal H. Mohammad Hasan, S.Pd, M.Pd, Kamis (25/05).

Ia menambahkan, bahwa kegaiatan lomba jambore tersebut sebagai langkah pertama untuk saling asah dan asuh sehingga lembaga yang berada di Kabupaten Sumenep ada perubahan yang sangat signifikan.

“Kegiatan jambore ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan. Semoga untuk tahun ini kegiatan jambore sebagai langkah untuk saling asah dan asuh sehingga lembaga yang berada di Sumenep ada perubahan yang sangat signifikan ,” imbuhnya.

Dalam kegiatan jambore tersebut di hadiri oleh Ketua IGTKI, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Sumenep.