Listrik Mati Lagi Tanpa Pemberitahuan

oleh
Ilustrasi Listrk Padam

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMSejak kemarin listrik sering padam di Dusun Deje, Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pemadaman listrik tersebut tak ada pemberitahuan terlebih dahulu terhadap custumer walau pemadaman tersebut tidak sampai berjam-jam. Namun custumer merasa dirugikan akibat seringnya pedaman yang terjadi setiap hari diwilayah itu.

Salami (36) menuturkan, pemadaman listrik terjadi jam pagi dan agak siang. Sehingga dirinya merasa dirugikan akibat setiap kali dirinya memasak nasi menggunakan barang elektronik mati tiba-tiba akibat pemadaman listrik yang sering padam. Akibatnya nasi yang di masaknya terkadatang mentah.

“Akibat pemadaman listrik yang terjadi hari ini lebih dari setengah jam dari jam setengah delapan sampai jam delapan lebih. Sehingga masakan saya tidak matang secara sempurna,” tuturnya, Rabu (12/07).

Hal senada juga di sampaikan oleh Erna (42), dirinya merasa banyak dirugikan oleh pelayanan PLN, disebabkan PLN untuk wilayah Dusun Deje, Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, sering padam yang mengakibatkan sejumlah alat elektronik nya rusak.

“Memang pemadaman listrik itu tidak lama, namun dengan seringnya pemadaman listri yang seperti ini banyak alat elektronik dirumah saya banyak yang rusak dan saya harus minta ganti rugi kepada siapa,” ungkapnya.

Erna dan Salami hanya berharap terhadap petugas PLN yang berwenang untuk wilayah Kabupaten Sumenep agar meningkatkan pelayanan nya terhadap custumer, sehingga tidak ada lagi custumer yang merasa dirugikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.