Lepas Kemudi, Mobil Pick Up Nyungsep ke Selokan

oleh

Penulis : Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Sebuah mobil Pick Up No.Pol : W-8786-Ne ditemukan nyungsep ke selokan di dekat persawahan, tepatnya di jalan Raya Landangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada KM 202.100 arah Surabaya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya bagian body mobil yang mengalami kerusakan baret.

“Beruntung tidak ada korban atas peristiwa ini, karena mobil Pick Up tersebut jatuh selip sendiri. Hanya pada pintu mobil terdapat beret dan sedikit bengkok pada body bamper depan ,” jelas Iptu Teguh Santoso Kanit Laka Polres Situbondo, Kamis (08/02/2018).

Adapun kronologi laka tunggal itu, bermula saat kendaraan mobil Pick Up tersebut melaju dari arah timur menuju kearah barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaran yang dikemudikan oleh Apid Setiawan (32), lepas kendali dan terperosok ke selokan dengan posisi terbalik.

“Dari keterangan saksi dan setelah dilakukan evakuasi terhadap korban. Diduga, sopir Pick Up dalam keadaan mengantuk saat mengemudi sehingga lepas kendali,” tambah Iptu Teguh saat dikonfirmasi via seluler.

Mengantisipasi kejadian ini terulang kembali, Iptu Teguh berharap kepada semua pengguna jalan agar mengutamakan keselamatan, serta tertib berlalu lintas.  Apalagi saat ini memasuki musim penghujan.