Kecelakaan Maut, Mobil Truk Vs Sepada Motor Mengakibatkan Korban Jiwa

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.com – Kecelakaan maut Mobil Truk Vs Sepeda Motor Beat yang mengakibatkan korban jiwa ini terjadi di Kecamatan Pasongsongan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur sekitar jam 8,30 wib.

Menurut keterangan Ipung, saksi dilokasi kejadian mengatakan, mobil truk  Nopol ( M 9141 UA ) yang dikemudi oleh Mohammad (45 thn) Warga Desa Waru Barat Kecamatan Waru Pamekasan melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat hendak mau belok ke arah kanan dan sudah menyalakan leting. Sementara dari arah belakang ada sepeda motor BEAT nopol (M 3530 X) yang dikemudikan oleh Sahno (27 thn) Warga Batang Batang Sumenep dengan kecepatan tinggi.

“Saya liat pada saat sampai di tikungan belokan berikutnya yang ke arah kiri mobilpun belok namun dari arah belakang pengendara motor Beat menabbrak bodi truk hingga terjatuh dan tergeletak dibawahnya truk, melihat kajadian itu kami dan masyarakat langsung membawa korban dilarikan ke puskesmas pasongsongan untuk segera mendapatkan penanganan, tapi sayang nyawanya tak bisa tertolong,” Terang Ipung saksi di lapangan

Sementara itu, Dokter Puskesmas Pasongsongan dr. Diah Rosah Pratiwi mengatakan, korban sampai di puskesmas sudah tidak bernyawa lagi kemungkinan meninggal di perjalanan menuju puskesmas.

“Hasil visum memungkinkan bahwa penyebab kematian korban karena gagar otak dan keluar darah dari telinga sebelah kiri,” Ungkap Dokter Diah.

Peristiwa terjadinya kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pasongsongan ABD KHALIK.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut kami mengamankan supir truk beserta barang bukti lainnya termasuk truknya,” Terang Kapolsek Pasongsongan.

Hingga berita ini diturunkan, kasus peristiwa kecelakaan maut tersebut sedang dalam penanganan Polsek Pasongsongan untuk kepentingan proses penyelidikan lebih lanjut.

No More Posts Available.

No more pages to load.