Kecelakaan Maut, Anak Tabrak Ibu Tiri Hingga Tewas

oleh
Ilustrasi kecelakaan motor

Penulis : Nanang

Pamekasan, SOROTPUBLIK.COM – Kecelakaan maut yang mengakibatkan korban jiwa, telah terjadi di Dusun Topoh, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu 04 Februari 2018.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 05.00. Wib itu, diduga terjadi lantaran 2 orang remaja yang mengendarai sepeda motor vixon dalam kondisi mabuk, menabrak seorang pejalan kaki yang merupakan ibu tirinya sendiri.

Ibda Zainullah, Anggota Kepolisian Sektor (POLSEK) menuturkan, sepeda motor Vixon Nopol L 6794 EG yang melaju dari arah barat itu sedang dikendarai oleh Umam (19) dan Achmad Fawaid (20) Asal Desa Pasongsongan Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, kemudian menabrak seorang pejalan kaki bernama Hama (40), merupakan Ibu tirinya warga Dusun Topoh, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

“Kronologis singkat yang berhasil kami himpun dilokasi kejadian, peristiwa laka yang sangat singkat itu terjadi di satu arah titik lokasi (dari arah barat), pengendara motor Vixon yang berboncengan itu tiba-tiba langsung menabrak korban dari belakang, hingga korban terpental dan terjatuh. Dugaan sementara, pengendara sedang mabuk miras,” tutur Ibda Zainullah, Minggu (04/02/2018).

Ketiganya yang mengalami kritis akibat insiden tersebut, kemudian langsung dilarikan ke puskesmas pasean untuk mendapatkan penanganan midis. Pasalnya, ketiganya mengalami luka yang sangat parah hingga korban bernama Hama merangang nyawa sesampainya di puskesmas setempat setelah kurang lebih 30 menit dilakukan tindakan medis.

“Korban meninggal, mengalami patah pada kaki kanan dan tulangnya kluar (Open fraktur), keluar darah dari telinga dan langsung dibawa pulang untuk dikebumikan” terang Hamidi Yanto, Petugas Jaga Puskesmas setempat.

Hamidi menambahkan, 2 orang remaja atas nama Umam dan Achmad fawaid itu saat ini masih mendapat perawatan midis di puskesmas setempat, karena belum terlihat sadar dan ditengarai dalam kondisi sedang mabok minuman keras (miras).