Kasatlantas Situbondo Himbau Pengendara Berhati-Hati di Jalan Pantura

oleh

Penulis : Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Banyaknya jalan belubang di sepanjang jalan Pantai Utara (Pantura) di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur membuat Kasatlantas Polres Situbondo menghibau agar para pengendara roda dua maupun roda empat berhati-hati saat melintasi jalan itu.

“Sampai saat ini sudah banyak korban akibat jalan pantura yang berlubang dan bergelombang, khususnya di daerah Kecamatan Banyuglugur dan di jalan pantura Baluran yang kerusakannya cukup parah,” jelas AKP Himmawan Setiawan, Sabtu (17/02/2018).

Kasatlantas Polres Situbondo juga mengharapkan Dinas PU Binamarga bisa memberikan solusi terhadap kondisi jalan yang saat ini rusak parah dan mengganggu para pengendara saat melintasi jalan tersebut.

“Kami meminta terhadap Dinas PU Binamarga agar memberikan solusi terhadap kondisi jalan yang saat ini sangat mengganggu aktifitas para pengendara,” harapnya.

AKP Himmawan menghimbau agar masyarakat berhati-hati saat melintasi jalan itu dengan mematuhi aturan rambu-rambu dan mengutamakan keselamatan serta mengurangi kecepatan.