Kapolres dan Sejumlah Pejabat Sidak ke Pasar-Pasar

oleh

Penulis : Ziad

JAKARTA, SOROTPUBLIK.COM – Kapolres Jakarta Utara bersama Kodim 0502/JU dan Walikota Jakut, menggelar sidak di Pasar Koja Baru dan Pasar Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara untuk menindak tegas para penimbun sembako yang membuat harga kebutuhan pokok tinggi menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Reza Arief Dewanto menyebutkan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap distributor nakal yang sengaja menimbun pasokan atau barang lainya yang akan menyebabkan harga sembako naik menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Polri bekerja sama dengan Bulog untuk melakukan operasi pasar di sejumlah titik untuk mengantisipasi kenaikan harga sembako menyambut Natal dan Tahun Baru,” tuturnya, Sabtu (23/11).

Dalam pemantauan di dua lokasi pasar tersebut, didapati ada kenaikan sejumlah harga kebutuhan pokok sebesar Rp1000 hingga Rp5000, hal tersebut dikarenakan meningkatnya permintaan masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru, dan operasi pasar tersebut Kapolres bersama Walikota Jakarta Utara, Husein Murad dan Dandim 0502/JU Letkol ARM Arif Rachman terlihat berkomunikasi dengan para pedagang, dan mendengarkan langsung keluhan para pedagang.

No More Posts Available.

No more pages to load.