Kapal Motor Dikabarkan Karam di Pulau Sepudi

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP SOROTPUBLIK.com  –  Tersiar kabar bahwa, satu unit kapal motor (KM) karam di perairan Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Karamnya kapal itu diduga karena mengalami kebocoran di bagian belakang kapal.

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi pada Jum’at (30/9/ 2016) sekitar pukul 15.00 WIB. Karamnya kapal itu diperkirakan berada di lintang bujur LT 07derajat 09 500s / 114 derajat 16 500E atau Perairan Sapudi lk 2 mil dari Pulau Sapudi Kecamatan Gayam.

Dikabarkan pula bahwa, kapal tersebut dinakhodai satu orang dan 13 anak buah kapal (ABK). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Saat ini, nakhoda dan 13 ABK sedang berada di Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, setelah berhasil diamankan oleh nelayan setempat.

Terkait kapal yang dikabarkan karam itu, belum ada keterangan dari pihak Polres Sumenep. Namun sumber terpercaya membenarkan peristiwa itu kepada sorotpublik.com.

“Belum mas,,kami masih belum tahu,tentang kabar itu, akan kami cek dulu kabar itu,” Kata Kasubaghumas Polres Sumenep AKP Hasanuddin, Sabtu (1/10/2016).

No More Posts Available.

No more pages to load.