Kambing Qurban Berisi Tali Didalam Perutnya

oleh

Penulis : Maskur

PAMEKASAN sorotpublik.com – Terjadi kembali modus penipuan Seorang pembeli kambing untuk aqiqah ditipu oleh seorang oknum penjual kambing di Tempat Jual -beli hewan atau disebut (pasar hewan) yaitu di Pasar 17agustus yang bertempat di jalan pintu gerbang Pamekasan,Madura,Jawa Timur, Kamis(25/08/2016).

Ahmad  seorang warga desa toronan kecamatan pamekasan pembeli kambing  merasa ditipu oleh oknum pedangan kambing yang berada di pasar 17 Agustus Pamekasan,sampai dirumah Kambing yang di beli tidak sehat sehingga di sambelih, ternyata isi dalam perut kambing nampak kembung berisi sejenis tali seberat 3(tiga) kilogram.

“ Peristiwa seperti ini bukan hal baru memberikan sejenis tali kedalam perut kambing. Malah sudah terbiasa dilakukan oleh oknum pedagang. Walaupun itu tidak semuanya yang membuat resah masyarakat yang hendak beli danging qurban,dan ini penyiksaan terhadap hewan ,” Uangkap Ahmad,dengan nada kesal.
Ahmad hanya berharap kepada petugas kepolisian,agar para oknum pedagang kambing yang menipu para pembelinya dengan menjual kambing yang tidak layak di jual segera di tangkap,sebab oknum tersebut masih berkeliaran dipasar-pasar yang berada di Pamekasan.

“ Harapan saya kepada aparat kepolisian,agar segera menangkap oknum pedagang  oknum penjual kambing yang masih meresahkan masyarakat ,” Tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.